KESDAM VII/WRB BEKALI PPGD & BTCLS KEPADA TIMKES SATGAS YONIF 721 YANG AKAN BERTUGAS DI DARFOUR SUDAN

PENUGASAN YANG MERUPAKAN KEBANGGAAN BAGI SELURUH WARGA KODAM VII / WIRABUANA INI AKAN DILAKSANAKAN PADA AWAL MEI 2014. DARI 650 PERSONIL YANG DISIAPKA UNTUK BERANGKAT PENUGASAN INI, TERGABUNG DIDALAMNYA 36 PERSONIL KESEHATAN KESDAM VII/WIRABUANA YANG DIPIMPIN OLEH KAPTEN CKM DR. MARLES.

DUKKES PAM VVIP KESDAM VII WIRABUANA DALAM RANGKA KUNJA RI 1 DI SULSEL

DALAM RANGKAIAN  KUN JUNGAN PRESIDEN SBY DI SULAWESI SELATAN SELAMA 5 HARI (MULAI TANGGAL 19 FEBRUARI SD 23 FEBRUARI 2014), KESDAM VII WIRABUANA TELAH MELAKSANAKAN  GELAR DUKUNGAN KESEHATAN PAM VVIP DI BEBERAPA WILAYAH DI SULSEL, DIANTARANYA PANGKEP, BARRU, PARE, ENREKANG, TORAJA, PALOPO, WAJO DAN MAKASSAR.

ACARA BHAKTI SOSIAL OPERASI KATARAK, SOSIALISASI PENYELENGGARAAN MINU AD, OPERASI GAKTIB POLISI MILITER KODAM IV/DIP.

12 Pebruari 2014 Pomdam IV/Diponegoro melaksanakan operasi gaktib di Kesdam  IV/Diponegoro dengan sasaran kelengkapan & administrasi kendaraan dinas maupun anggota.

25 Pebruari 2014 Kesdam IV/Diponegoro melaksanakan sosialisasi penyelenggaraan minu AD jajaran Kesdam IV/Diponegoro.

14-15 Pebruari 2014 Kodam IV/Diponegoro menyelenggarakan acara Bhakti Sosial operasi katarak.

KESDAM VII/WRB BEKERJA SAMA DENGAN PERAPI DAN RSPAD GELAR BHAKSOS OPERASI SUMBING BIBIR DAN LANGIT-LANGIT 24 sd 6 PEBRUARI 2014, DI RUMKITBAN PALOPO

Oleh : Kaurinfokes Kesdam VII/Wirabuana

Kesdam VII/Wirabuana bekerja sama dengan tim medis RSPAD, PERAPI dan SMILE TRAIN kembali menggelar bhakti sosial gratis operasi sumbing bibir dan sumbing langit-langit di RUMKITBAN Palopo pada tanggal 4 sd 6 Februari 2014.

Pages