RAHASIA SUKSES RS Tk. IV BINJAI KESDAM I/BB

Body: 

                   Kakesdam I/BB berdialog dengan Karumkit Tk. IV Binjai sebelum acara

Kemajuan yang  telah dicapai Rumah Sakit Tk. IV Binjai Kesdam I/BB hendaknya bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan, dengan cara terus melakukan inovasi – inovasi, mempedomani Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) dan mempedomani dan memahami tata cara pengelolaan keuangan rumah sakit sesuai dengan Perkasad No 24/IX/2012 tanggal 26 September 2012. Demikian cuplikan sambutan Kakesdam I/BB Kolonel Ckm dr. TaufiQ Urahman, Sp. B., MARS dalam peresmian hasil renovasi Ruang Rawat Inap Kelas 1 dan Kamar Operasi RS Tk. IV Binjai Kesdam I/BB pada hari Selasa tanggal 9 Desember 2014.

BAKTI SOSIAL KESEHATAN KESDAM I/BB MEMPERINGATI HARI JUANG KARTIKA TAHUN 2014

Body: 

Tema Hari Juang Kartika tanggal 15 Desember 2014 : Bersama rakyat TNI AD kuat, Bersama TNI AD rakyat damai dan sejahtera. Panglima Besar Jenderal Sudirman pernah mengatakan : “ Tentara bukan merpakan suatu “Golongan” di luar masyarakat, bukan suatu “Kasta” yang berdiri di atas masyarakat, tentara tidak lain dan tidak lebih dari salah satu bagian masyarakat yang mempunyai kewajiban tertentu. Tentara hanya mempunyai kewajiban satu ialah mempertahankan kedaulatan negara dan menjaga keselamatannya, sudah cukup kalau tentara teguh memegang kewajiban ini”.

      Kasdam I/BB didampingi Waka Kesdam I/BB meninjau Baksos di Lap. Benteng Medan

 

DALAM RANGKA HUT KE 69 HARI JUANG KARTIKA DAN HUT KE 69 KODAM IM DILAKSANAKAN BHAKSOS PENGOBATAN MASSAL BEKERJA SAMA DENGAN YAYASAN BUDDHA TZUCHI JAKARTA

Body: 

    PENGOBATAN MASSAL BEKERJA SAMA DENGAN YAYASAN BUDDHA TZUCHI JAKARTA

Pada tanggal 5 – 6 desember 2014 dalam rangka Hut ke 69 hari juang kartika dan Hut ke 69 Kodam IM dilaksanakan kegiatan bhaksos pengobatan massal bekerja sama dengan yayasan Buddha Tzuchi jakarta yang bertempat di rumkit Tk. II Iskandar Muda Banda Aceh.

Tags: 

SOSIALISASI PENGELOLAAN PPK I JAJARAN KESDAM I/BB TA.2014

Body: 

Aturan pengeloaan dana di PPK 1 makin jelas dengan terbitnya  Surat Edaran Dirkesad Nomor SE/11/IX/2014 tanggal 17 September 2014 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pengelolaan Dana Kapitasi dan Non kapitasi Pelaksanan Pelayanan Kesehatan Tingkat Pertama (PPK 1) di lingkungan Kemhan dan TNI. Supaya pelaksaan pengelolaan dana di PPK 1sesuai aturan dan memastikan seluruh personel di PPK 1 memahami dan mampu melaksanakannya dengan tertib dan sesuai aturan maka dilaksanakan sosialisasi Surat Edaran Direktur tersebut.